Cara Sederhana Mengetahui Sifat Wanita Dari Cara Berjalan

Bagaimana Cara Mengetahui Sifat Wanita? ada beberapa hal yang bisa kita lakukan untuk mengetahui sifat dasar wanita.  Untuk mengetahui karakter wanita,  selain dengan melihat bentuk wajah, bisa juga dengan cara berjalan. Untuk mengetahui kepribadian seseorang kita harus mengenal orang tersebut karena kita tidak bisa menilai seseorang hanya dengan sekali bertemu.

Nah, untuk cowok atau laki-laki yang sedang ingin mendekati wanita idaman tetapi masih ragu-ragu dan bingung bagaimana cara menilai sifat gebetan tersebut agar nantinya tidak salah pilih lagi. Jangan khawatir, dibawah ini ada 5 cara mengetahui sifat wanita dari cara berjalan. Penasaran ingin tahu ? yuk langsung aja kita simak tulisan dibawah ini.

Cara Mengetahui Sifat Wanita


Cara Mengetahui Sifat Wanita 

Dari Cara Berjalan

1. Berjalan Menunduk
Wanita yang biasanya berjalan dengan menunduk biasanya dia adalah sosok wanita yang suka menutup diri. Walaupun terkesan misterius, rendah diri, dingin dan cuek bukan berarti tipe cewek yang berjalan seperti ini tidak suka bergaul.

Sebenarnya wanita yang seperti ini sangat merindukan suasana akrab dan hangat. Tetapi bagi para pria harus bekerja ekstra untuk menaklukan wanita dengan tipe seperti ini karena mereka memang sulit untuk didapatkan, namun mereka adalah sosok wanita yang setia.

2. Berjalan dengan Menoleh Kanan dan Kiri
Walaupun terkesan seperti centil, namun tipe wanita yang seperti ini adalah orang yang perhatian, detail dan cukup bisa menjaga rahasia. Selain itu, seorang wanita yang berjalan seperti ini adalah wanita penurut.

3. Berjalan Lurus Saja
Wanita yang berjalan lurus biasanya memiliki prinsip yang kuat dan mantap, sehingga tak heran jika wanita dengan tipe seperti ini lebih berminat pada pria yang bisa diajak diskusi bersama. Selain itu wanita dengan tipe seperti ini sangat hebat dalam berspekulasi, walalupun terkadang sesekali menelan ludah sendiri.

4. Berjalan Seperti Jinjit
Orang seperti ini berjalan dengan hampir tidak menyentuh tanah. Orang seperti ini biasanya agak sulit dipercaya dan cenderung egois. Hati-hati wanita yang berjalan dengan cara seperti ini, karena ternyata Anda memiliki pembawaan yang boros dalam membelanjakan uang. Tetap hemat ya, Ladies.

5. Berjalan Tidak Lurus
Ada orang yang berjalan dengan menggerak-gerakkan badan ke kanan dan ke kiri. Biasanya orang seperti ini agak meremehkan masalah atau bahkan mereka tidak berpikir panjang mengenai masalah tersebut dan masalah lain yang akan dihadapi. Wanita yang memiliki cara berjalan seperti ini sebaiknya belajar untuk lebih bijaksana dan bertanggung jawab dalam menyikapi suatu hal.

 Lihat Juga Mengetahui Arti Kedutan

Demikian beberapa cara mengetahui karakter wanita dari cara berjalan.  Anda juga bisa belihat cara mengetahui karakter laki-laki. Salam.

Pembaca yang baik pasti SELALU meninggalkan Komentar

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar