Ciri-ciri Kalau Kamu Gagal Move On

Gagal Move On? kamu pernah mengalami putus cinta? Menyakitkan, bukan? Apalagi jika kamu sudah melabuhkan hati sepenuhnya untuk si dia, dan ternyata pupus begitu saja.

Menurut survey, banyak orang yang sulit sekali untuk move on. Memang, move on bukanlah hal yang mudah. Banyak kalangan remaja yang galau setiap hari, terutama setiap malam dan alasannya adalah karena masih tergambar jelas kenangan dari sang mantan.

Apa saja kriteria atau ciri orang yang gagal move on dari sang mantan? Berikut Ciri-ciri kamu gagal Move On

Gagal Move On

Gagal Move On

1. Sering kepo di jejaring sosial mantan
Ciri-ciri apabila Anda susah move on adalah Anda masih berusaha ingin tahu tentang kabar terbaru tentang sang mantan dengan cara sering kepo jejaring sosial mantan. Padahal sebenarnya Anda tidak ingin melupakannya.

2. Selalu teringat kenangan manis dengan mantan
Anda mungkin sudah berusaha keras untuk menghapus semua kenangan masa lalu, tapi ternyata kenangan itu terlalu indah untuk dilupakan. Sehingga Anda masih terus mengingat kenangan masa lalu dan membuat Anda susah move on dari mantan kekasih.

3. Sering berkunjung ke tempat-tempat bersama mantan
Kenangan yang indah dilalui bersama sang mantan sangat sulit untuk dilupakan dan Anda akan merasa galau. Dan untuk menghilangkan kegalauan itu, Anda akan menyempatkan berkunjung ke tempat-tempat yang pernah Anda kunjungi bersama sang mantan sebagai pengobat rindu terhadap mantan.

4. Ingin menghubunginya lebih dulu
Anda selalu ingin memperhatikannya seperti dulu, sehingga Anda berinisiatif untuk menghubunginya lebih dulu. Hal ini dilakukan sekedar untuk tahu tentang kabarnya.


5. Kenangan tentang sang mantan selalu ada
Bila ada hal yang membuat Anda teringat dengan mantan, Anda akan merasa langsung galau. Misalnya lagu atau musik yang dulu pernah menjadi memori bersama, maka hati Anda akan terbawa suasana teringat masa lalu.


6. Berdebar ketika melihat orang yang mirip
Anda akan makin susah move on ketikaa Anda melihat seseorang yang mirip dengan sang mantan. Dan Anda akan merasa jantung berdebar keras seketika itu, bahkan akan merasa bahwa dia benar-benar hadir dihadapan Anda.

7. Suka membanding-bandingkan pacar baru dengan mantan
Anda merasa sang mantan adalah sosok yang paling ideal buat Anda. Sehingga Anda akan membanding-bandingkan pacar baru Anda dengan sang mantan sebagai standar ideal dalam mencari pasangan.

Lihat juga Tips pacaran langgeng

Apabila Anda merasakan 7 hal tersebut di atas, artinya kamu gagal move on dari sang mantan. Jadi, akan lebih baik bila Anda menghindarinya, Life must go on. Jangan sampai trauma dengan kisah masa lalu Anda. Mungkin masih ada cinta yang lain menanti Anda dan lebih baik lagi dari mantan yang dulu.

Pembaca yang baik pasti SELALU meninggalkan Komentar

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar