Soekarno Masih Hidup dan Akan Menjadi Ratu Adil?

Soekarno Masih Hidup? Menurut keyakinan Sekte(bukan agama) Kejawen, Ir. Soekarno dipercaya akan datang kembali menjadi Ratu Adil di tanah Jawa. Yaitu menjadi penguasa manusia Jawa yang akan mengayomi, membimbing, dan meberikan kesejahteraan kepada manusia Jawa yang tidak hilang ke-Jawa-annya. Yang dimaksud tidak hilang ke-jawa-anya adalah tetap berpegang teguh pada budaya dan kepercayaan leluhur tanah Jawa.
Namun sebelum kedatangan Ratu Adil ini (Ir. Soekarno) akan terjadi kekacauan yang amat menakutkan di negeri ini. Dalam bahasa mereka akan tejadi perang Bharata Yudha. Yaitu terjadi peperangan antara rakyat dengan rakyat, antara petugas keamanan dengan petugas keamanan lainnya. Singkat kata akan terjadi perang saudara yang sangat menakutkan.

misteri soekarno


Setalah itu akan terjadi pembagian kekuasaan antara penguasa Tanah Jawa dengan Penguasa Alama lelembut (dalam hal ini diwakili oleh Nyi Roro Kidul). Manusia jawa yang tetap dengan kejawaannya akan hidup damai sejahtera di bawah naungan Ratu Adil sedangkan manusia Jawa yang hilang kejawannya akan diangkut ke negeri siluman dan menjadi budak siluman.

Itulah sedikit mengenai pemahaman beberapa kelompok. Tetapi, sekte apapun itu, yang penting tetap bersatu dalam wadah kesatuan Indonesia. Hidup Indonesia

Pembaca yang baik pasti SELALU meninggalkan Komentar

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar