Kumpulan Foto Unik yang Bisa Menipu Mata

Ini adalah beberapa Foto yang menurut saya unik. Sebuah foto yang biasa tetapi sekilas bisa menipu mata. Kumpulan Foto Unik ini diambil dari beberapa sumber. Semoga kumpulan foto ini bisa menghibur anda sekaligus menginspirasi anda.

1. Foto Unik Seorang Pria Seolah Dengan Tubuh Wanita
Kumpulan Foto Unik
Jika diperhatikan, gambar unik ini seolah seperti foto pria yang tubuh dan kakinya menyatu dengan wanita.


2. Foto Unik Ketiak Mirip Bokong
Sekilas dai gambar unik diatas adalah ketiak dari wanita yang memegang kamera adalah bokong atau panta dari wanita yang ada di belakangnya.


3. Foto Unik Kaki dan Tangan Menyatu
Kumpulan Gambar Unik
Jika dilihat sekilas, foto unik ini menunjukkan tangan yang bentuknya seperti kaki, padahal foto ini asli yaitu tangan yang sedang memegang ujung celana sehingga dari sisi potret seperti menyatu dengan kaki


4. Foto Unik Tubuh Wanita Berbulu
Foto diatas memang unik, jika diperhatikan ada kaki yang menempel pada kepala wanita yang kanan yang seolah seperti tubuh si wanita



5. Foto Kaki yang Tertukar
Tentu anda akan tertipu dengan gambar diatas, bisa menebak siapa yang memakai celana jeans? Wanita atau pria? silakan anda perhatikan lebih detail.


6. Foto Unik Wanita setengah Zebra
Sebenarnya yang salah yang bikin poto, kenapa memotretnya dari belakang sehingga wanita yang menunggangi zebra seolah berkaki zebra.


7. Kepala yang Tertukar
Kumpulan Foto Unik
Seperti pad nomer 5, foto ini juga bisa menipu mata anda. Coba tebak siapa yang sedang membaca koran? :D

Lihat juga Fakta Unik Tentang Mata

Demikian beberapa Foto Unik yang bisa kami berikan, nantikan hal unik lainnya di postingan berikutnya. Salam Tetap Terselubung.

Pembaca yang baik pasti SELALU meninggalkan Komentar

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar