Inilah Tanda Wanita yang Jatuh Cinta

Bagaimana Tanda Wanita jatuh Cinta? Pernah menebak isi hati orang lain? Pasti hal ini pernah Anda lakukan baik secara langsung maupun tidak langsung. Namun, sayangnya tidak pernah ada yang bisa membaca isi hati. Isi hati biasanya diungkapkan begitu saja, namun ada juga beberapa orang yang hanya memberi pertanda.

Beberapa orang, khususnya wanita biasanya benar-benar mengekspresikan apa yang ada di dalam hatinya. Hal tersebut berlaku juga ketika ia jatuh cinta dengan laki-laki. Apakah benar bahwa wanita itu selalu memberi tanda? Nah, berikut adalah tanda-tanda wanita jatuh cinta.

Tanda Wanita Jatuh Cinta

tanda wanita jatuh cinta


1. Memberi Tatapan
Jika Anda sudah menebak seorang wanita benar-benar menyukai Anda, ajaklah ia ngobrol. Ketika sedang ada dalam percakapan, Anda bisa sesekali melihat ke matanya. Secara tidak langsung, wanita biasanya akan nervous dan salah tingkah. Hal yang paling sering dilakukan wanita ketika ditatap oleh lelaki yang disukainya adalah menghindari agar tidak bertatap mata dan jarang membalas tatapan lelaki tersebut.

2. Selalu Membalas Pesan dan Senyuman
Wanita yang sedang jatuh cinta dengan seseorang pastilah selalu berharap bisa berkomunikasi dengan cara apapun, baik via telepon, text message, ataupun media sosial. Hingga bisa dicirikan jika wanita tersebut suka dengan seseorang, pastilah selalu membalas pesan dan memberikan respon secepat mungkin. Selain itu, setiap lelaki yang disukainya memberi senyum, tidak daapat dipungkiri lagi, wanita itu pasti membalasnya.

3. Memandang Dari Jauh
Tanda wanita yang jatuh cinta salah satunya adalah selalu mencuri pandang, dekat ataupun jauh. Terkadang akan ditemui pandangannya tidak fokus, yang ternyata sedang memandang sosok yang disukainya di kejauhan. Hal ini sangatlah lumrah, karena dunia bisa tiba-tiba teralihkan jika lelaki yang disukainya ada dalam radius pandangannya.

4. Sering Menyebut Nama Jika Sedang Bersama Teman/Sahabat
Wanita pasti suka sekali dengan yang namanya 'curhat', atau sekedar bercerita dengan teman-temannya. Tanda wanita yang sedang jatuh cinta adalah sering menyebut satu nama lelaki di setiap ceritanya, atau terkadang menceritakan hal-hal kecil tentang lelaki tersebut walaupun itu tidak penting.

5. Menyempatkan Banyak Waktu
Walaupun sibuk, biasanya wanita yang sedang jatuh cinta akan meluangkan waktu entah bagaimana caranya. Misal, jika lelaki yang ia suka sedang ada turnamen, maka si wanita akan menyempatkan untuk menonton turnamen tersebut walau ternyata ia sendiri memiliki jadwal.

Lihat Juga Cara Menghilangkan rasa cemburu

Itulah Tanda-Tanda Wanita yang Jatuh Cinta. Sebenarnya banyak sekali tanda-tanda kecil yang pastinya sering wanita lakukan, namun kelima tanda di atas adalah yang paling sering wanita lakukan dan sudah menjadi tanda yang sangat jelas bahwa cinta sedang menggandrungi hatinya.

Pembaca yang baik pasti SELALU meninggalkan Komentar

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar