Sikap Wanita yang Tidak Disukai Pria

Apa ciri Wanita yang disukai Pria? Bukan rahasia lagi jika pria suka wanita yang cantik. Namun, definisi cantik itulah yang berbeda antara satu orang dengan yang lainnya. Ada wanita yang cantik fisik tanpa cacat, namun pria tidak menyukainya. Mengapa? Pasti ada alasannya. Kebanyakan alasan pria adalah menyinggung masalah sikap.

Ya, ternyata nomor satu adalah attitude. Seberapa cantikpun Anda, namun jika attitude atau sikap Anda tidak baik, bisa-bisa pria juga tidak akan suka. Apa saja sikap wanita yang tidak disukai oleh pria?

Sikap Wanita yang Tidak Disukai Pria

Sikap Wanita yang Disukai Pria

1. Bersikap angkuh dan gila harta
Seberapa banyakpun harta yang Anda miliki, baiknya tidak berlagak seperti seorang raja yang selalu menjentikkan jari dan memberi perintah kepada oranglain seenaknya. Memang tidak sedikit pria yang akan mengeluarkan uang untuk wanita yang dicintainya, namun apabila sang wanita pun selalu berlagak angkuh, dijamin tidak ada pria yang akan bertahan dengan wanita dengan sikap demikian.

Cobalah untuk berdikap mandiri dan mengatur anggaran Anda sendiri, terutara anggaran belanja dan keperluan sendiri. Hal tersebut jauh lebih baik.


2. Sangat Pasif
Pria memang menyukai wanita yang memiliki sopan santun yang baik dan juga bisa membawa diri serta menempatkan diri di manapun ia berada. Namun, hal tersbeut bukan berarti wanita menjadi sosok yang pasif dalam segalanya. Tidak jarang, pria juga akan menyukai wanita yang memulai suatu tindakan terutama dalam hal positif.

Ada baiknya wanita aktif, bukan agresif. Jika Anda menjadi sosok wanita yang selalu berdiam diri dan pasif, maka pria pun akan bosan dan lelah untuk mengajak ini-itu. Biasakan diri Anda untuk 'tahu diri' dalam hal aktif yang seperlunya.


3. Tukang kontrol dan perintah
Sikap posesif biasanya mendasari sikap yang satu ini. Jika Anda memiliki suatu hubungan dengan pria, ada baiknya jika Anda tidak posesif. Bila Anda banyak menaruh curiga, cukup mengawasinya dari kejauhan, tidak perlu menjadi pengawal si pria yang selalu membuntuti kemanapun seolah takut bahwa pasangan Anda akan lari dan melakukan hal macam-macam.

Sesungguhnya cara menjaga pria adalah cukup dengan memberinya kasih sayang dan rasa percaya, bukan dengan kontrol ketat terhadap aktivitasnya.

4. Mengeluh mengenai tubuh sendiri
Hal ini mungkin sepele, namun menyebalkan untuk pria. Seorang wanita yang mengeluhkan tubuhnya, biasanya akan diiringi dengan marah atau merajuk. Pria pun akan merasa salah jika menjawab jujur namun jelek, atau sebaliknya.

Anda dapat mengontrol tubuh Anda sendiri tanpa harus bertanya pada pasangann Anda. Jika memang harus menanyakan hal tersebut, ada baiknya jangan dengan merajuk. Atau Anda bisa hanya meminta pendapatnya saja.


5. Berlebihan berdandan
Banyak pria yang tidak suka wanita yang berlebihan ketiak berdandan. Pria lebih menyukai wanita yang memiliki kecantikan alami dan berdandan natural serta seperlunya saja. Hal inilah yang perlu banyak wanita sadari, yaitu kecantikan yang disukai banyak pria bukanlah dari make up. Tata rias wajah hanyalah sebuah bantuan untuk wajah agar terlihat lebih cantik sementara, bukan selamanya.

Belum lagi jika Anda memiliki janji dengan pasangan Anda, dan ia harus menunggu Anda berdandan sangat lama. Menyebalkan, bukan?

6. Menceritakan pria lain
Anda sering tanpa sengaja memuji pria lain di hadapan kekasih Anda? Ada baiknya mulai sekarang Anda mengontrol pujian Anda. Tanpa disadari, hal tersebut bisa menyakiti hati pasangan Anda.

 Lihat juga Ciri Gagal Move On

Demikian bahasan mengenai sikap wanita yang seperti apa yang tidak disukai pria. Hal-hal tersebut mungkin terlihat amat sepele, namun itulah, bahwa segalanya yang sepele akan berpengaruh besar apalagi dalam sebuah hubungan. jadilah wanita yang disukai pria agar anda bisa menemukan pasangan yang sesuai dengan keinginan anda.

Pembaca yang baik pasti SELALU meninggalkan Komentar

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar